Merk Tas Termahal Dunia

Nggak cuma mahal saja tas satu ini juga tergolong langka karena material kulit hewan yang digunakannya. Chanel seolah memiliki kemampuan unik untuk membaca dan memprediksi apa yang diinginkan oleh.

Pin Di Gambar Fashion

Pin Di Gambar Fashion

Jika kita lihat dari pemakainya ada tas orang tua anak muda dan anak anak.

Merk tas termahal dunia. Ya dewasa ini mengoleksi tas dari berbagai merk terkenal kelas dunia memang sedang menjadi tren di kalangan sosialitas maupun selebriti. Daftar top10 tas branded termahal dunia dari berbagai merek terkenal. Bila dilihat dari brand sudah kita ketahui banyak sekali brand tas yang bermunculan.

Berikut ini akan kamini ulas seputar 10 merk tas terkenal di dunia yang. The patek caliber 89. Dan bagi kaum muda yang percaya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik daripada berada di puncak tas mahal.

Dunia fashion semakin berkembang membuat banyak produsen terus mengembangkan produk mereka. Sudah tidak sabar untuk mengetahui merk jam tangan termewah apa saja yang masuk ke dalam daftar ini. 10 tas termahal di dunia.

Perjalanan coco chanel di dunia fashion dapat dikatakan sebagai sesuatu yang epik dan legendaris. Faktanya masih ada beberapa merek tas yang harganya super duper mahal dan bahkan kalau di rupiahkan bisa untuk beli rumah mewah di kemang jakarta selatan. 1001 nights diamond purse hermes birkin ginza tanaka chanel diamond forever lana marks cleopatra clutch asprey margaret thatcher black handbag louis vuitton urban satchel bag hermes matte crocodile birkin leiber precious rose hermès himalaya matte crocodile birkin louis vuitton patchwork bag.

Bagi wanita tas adalah salah satu produk fashion yang wajib. Untuk membeli jam ini anda harus menjual sebanyak 3 5 unit mobil bugatti. Tas ini dijual dengan harga 38 000 atau setara dengan 570 juta rupiah.

Ya kalau kamu ingin membawa pulang satu buah tas cantik ini kamu harus merogoh kocek dalam dalam. Di antara berbagai brand berikut ini adalah 7 brand termahal di dunia dan sejarah singkat mengenai brand tersebut. Merk tas termahal di dunia banyak sekali jenis tas dari segi harga brand keguanaan dan pemaikannya.

Merk tas branded gucci. Kedua hal ini menjadikan chanel sebagai brand yang layak dengan harga tinggi. 10 merk jam tangan termahal di dunia 1.

Meski harganya selangit ternyata hermes bukan merek tas termahal di dunia lho. Gucci merupakan brand fashion yang berasal dari negara italia. Salah satu produk fashion yang banyak dijual adalah tas.

Begitu juga ketika dilihat dari kegunaan dan harganya. Akan tetapi karena harganya yang selangit maka tidak semua wanita beruntung untuk dapat memiliki tas dari merk merk terkenal itu. Perusahaan ini didirikan oleh seorang yang bernama guccio gucci pada tahun 1921 tepatnya dikota.

Yuk langsung saja simak ulasan dari kamini mengenai beberapa merk jam tangan termahal di dunia berikut ini. Deretan ke 10 tas termahal di dunia diduduki oleh merek fendi dengan fendi selleria bag. Jika kita membicarakan hand bag atau tas tangan tentu pikiran kita langsung tertuju pada tas wanita yang biasa dipergunjingkan di arisan arisan para geng sosialita atau perkumpulan perkumpulan kelas menengah atas.

Pada artikel ini akan dibahas merk tas termahal di dunia yang membuat semua orang bertanya tanya mengapa harganya bisa semahal itu. Tak terkecuali bagi merek fashion terkenal dunia. Gucci memproduksi berbagai macam produk fashion seperti tas sepatu jaket kemeja jas dan lain sebagainya.

15 merk tas wanita branded paling populer di dunia 1.


0 Response to "Merk Tas Termahal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel