Cara Membuat Tas Pancing Hardcase

Tutorial cara membuat pancing belut assalamualikum wr wb kali ini kita ingin berbagi tutorial ya guys cara membuat pancing belut yang gampang. Hallo bosku divideo kali ini saya akan membuat tas pancing sederhana simple unik namun terlihat keren bosku.

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Dimensi p100 x t x l berbahan tebal dilapisi fiber hardcase bisa menyimpan hingga 3 joran atau 2 set joran ril bisa dibawa dengan cara diselempang di bahu atau dengan cara dijinjing alas tas mempunyai dudukan yang membuat tas bisa berdiri terdapat kompartmen yang luas di bagian depan untuk menyimpan benang umpan dan.

Cara membuat tas pancing hardcase. Jual tas joran pancing dan reel hardcase fiber rnb 100 cm hitam dengan harga rp134 500 dari toko online ioneshop bandung kota bandung. Tas pancing keren dari pipa paralon duration. Cara membuat joran pancing casting dari bambu make bamboo fishing rods duration.

Cara membuat tas tempat joran pancing dari bahan pipa paralon cukup murah dan kuat cara membuat tas joran sendiri membuat tas joran bahan pipa paralon tas joran dari bahan pipa paralon. Cari produk tas pancing lainnya di tokopedia. This video is unavailable.

1 pipa paralon ukuran 3 in yg bekas juga gak papa sprti punya saya. Advertisement autoplay when autoplay is enabled a suggested video will automatically play next. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Cara membuat tas joran pancing dari pipa pvc. Budal mancing 29 373 views.

Pin Di Mancing

Pin Di Mancing

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas


0 Response to "Cara Membuat Tas Pancing Hardcase"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel