Membuat Tas Joran Dari Paralon

Hallo bosku divideo kali ini saya akan membuat tas pancing sederhana simple unik namun terlihat keren bosku. 1 pipa paralon ukuran 3 in yg bekas juga gak papa sprti punya saya.

Pin Di Mancing

Pin Di Mancing

Cara membuat tanaman hidroponik dengan paralon adalah salah satu teknik menanam tanaman yang sangat simpel dan tidak membutuhkan lahan luas.

Membuat tas joran dari paralon. Membuat sarung joran ul anda aman dari tindihan. Zona kreasi 12 292 views. Bagi kalian yang bekerja atau mempunyai hobi di bidangdesain seperti menggambar desain interior eksterior dan lain sebaginya tentu pernah mengalami kesulitan untuk membawa kertas a1 atau kertas a3 yang biasa menjadi media gambar bila ditaruh di dalam tas tentu kertas selebar itu tak akan muat kalau pun muat pasti kertasnya akan jadi lecek.

Jangan buang pipa paralon selepas pembelian joran kita manfaatkan untuk tas joran keren seperti ini menghemat biaya untuk mancing untuk membawa joran anti patah mancing rawa mancing hutan. Pipa paralon bekas yang tidak terpakai jangan dibuang dulu. Membuat tas tabung dari pipa paralon.

Cara membuat tas tempat joran pancing dari bahan pipa paralon cukup murah dan kuat cara membuat tas joran sendiri membuat tas joran bahan pipa paralon tas joran dari bahan pipa paralon. Maka dari itu salah satu solusinya adalah dengan menjadikan apa saja seperti paralon menjadi tempat untuk bercocok tanam lalu munculah istilah hidroponik. Vlog eps 81 om betmen mancing tutorial membuat tas dari bahan pipa paralon untuk joran rod pancing selamat mencoba follow ig darmawan1841 fb darmawan.

Tas pancing pipa paralon duration. Tutorial membuat joran casting dari tegek homemade duration. Dan di bagi kan.

Tas pancing keren dari pipa paralon bekas paketan joran hallo temen angler seindonesia raya manfaat kan pipa bekas dari paralon jadi tas pancing cantik. Masih bisa digunakan hal lain seperti utk membuat tas joran yang sangat berguna. Tutorial membuat tas pancing dari pipa paralon pvc bekas kiriman joran evan rada.

Hay sappo di vifeo kali ini saya membuat tas pancing yang. Jangan lupa subscribe yaaaa.

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas

Pin Oleh Van Riksan Di Tas Pancing Tas


0 Response to "Membuat Tas Joran Dari Paralon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel