Foto Tas Hermes Termahal

Salah satu merek tas tangan wanita yang dikenal mahal adalah hermes meskipun begitu gelar tas wanita termahal di dunia ternyata tidak dipegang merek asal prancis satu ini. Tas buatan seorang desainer tas asal jepang ginza tanaka ini berhasil duduk di urutan ke 2 tas termahal yang pernah ada di dunia.

Tas Tangan Hermes Termahal Bertabur Berlian Tas Tangan Hermes Tas

Tas Tangan Hermes Termahal Bertabur Berlian Tas Tangan Hermes Tas

Merek merek tas terkenal seperti gadino hermes chanel adalah contoh dari 13 tas wanita termahal dan termewah di dunia konon saat wanita memiliki branded handbags bergengsi tersebut kepercayaan diri mereka berubah menjadi 360 derajat.

Foto tas hermes termahal. Seperti halnya perhiasan dan pakaian. By leon fletcher october 10 2017. Selain merupakan salah satu koleksi tas hermes birkin paling langka tas menawan yang terbuat dari kulit buaya ini memiliki gagang berlapiskan 205 berlian dan 18 karat emas di bagian buckle.

The hermes birkin ginza tanaka merupakan salah satu dari seri birkin keluaran hermes. Selain dipakai untuk melengkapi penampilan tas wanita juga menarik untuk dikoleksi. Hingga saat ini pembeli asli dari tas hermes birkin tersebut masih anonim alias tak diketahui dan menjadi rahasia.

Hermes jika mendengar nama ini maka yang pasti ada di pikiran adalah produk produk mewah dengan harga selangit. Usut punya usut ternyata koleksi tas mewah yang dimiliki syahrini itu memang salah satu produk termahal dari hermes. Tas hermes birkin oleh desainer jepang ginza tanaka.

Inilah daftar tas hermes termahal di dunia yang perlu anda tahu. Us 1 9 juta rp 26 miliar desainer jepang ginza tanaka membuat tubuh untuk tas hermes birkin ini dengan platinum 100. Deretan 5 tas paling mahal di dunia.

Tas juga menjadi simbol status untuk menunjukkan kekayaan dan kemakmuran seseorang. Satu bagian yang termahal dari hermes adalah the crocodile birkin yang dijual seharga us 120 000 dan the hermes chaine d ancre dijual seharga us 2 juta. Nama birkin sendiri diambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi jane birkin.

Seperti yang telah banyak tersebar di berbagai media massa syahrini memang sangat gemar mengenakan produk birikin bag dari hermes yang terbuat dari kulit buaya. Tas hermes himalaya ini memecahkan rekor sebagai tas tangan termahal setelah terjual seharga us 380 ribu sekitar rp5 miliar dalam lelang. Gilak harga tas wanita ini jauh lebih mahal dari membeli sebuah mobil sport ataupun rumah mewah.

Ternyata harga fantastis seri ini mencapai angka 120 000 us. 5 besar tas termahal. Lalu apa yang menyebabkan nilo crocodile birkin dilelang dengan harga selangit.

Isaac lawrence afp mantan pekerja hermès membuat tas dengan kulit buaya dari pemasok di italia menggunakan ritsleting dan komponen lainnya yang diselundupkan keluar dari bengkel hermès. Ya brand hermes memang bukanlah brand sembarangan karena segala jenis produk yang. Written by leon fletcher october 10 2017.

Ini 12 tas termahal di dunia harganya sampai rp 53 miliar.

Tas Wanita Yang Lagi Ngetrend Pochette Lv Metis Premium Tas Tas

Tas Wanita Yang Lagi Ngetrend Pochette Lv Metis Premium Tas Tas

Kisah Dibalik Sejarah Tas Termahal Di Dunia Tas Sejarah Dunia

Kisah Dibalik Sejarah Tas Termahal Di Dunia Tas Sejarah Dunia


0 Response to "Foto Tas Hermes Termahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel